Home » Dipercaya Kembali, Nasir Djamil Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Aceh

Dipercaya Kembali, Nasir Djamil Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Aceh

by Redaksi

ACEHSUMATRA.COM (Jakarta) Dipercaya kembali sebagai wakil rakyat Republik Indonesia oleh rakyat Aceh, Nasir Djamil menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya Dapil Aceh 2 yang telah memilihnya dan memberi kepercayaan kembali  menjadi Anggota DPR RI 2024-2029.

Berhubung Pilpres dan Pileg 2024 sudah selesai dan KPU RI pada tanggal 20 Maret 2024 sudah menetap pemenangnya.Maka di momentum Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri ini mari kita saling bermaaf-maafan, rawat kembali rasa persaudaraan dan persatuan, memperbanyak kembali silaturrahmi agar kita semua memperoleh keberkahan hidup dan akan selalu membawa kebaikan, baik kebaikan di dunia maupun akhirat,”ajak Nasir Djamil.

Selain itu, saat pesta demokrasi berlangsung ada beda pandangan dan pilihan, kini saatnya kita bergandeng tangan, bersatu untuk membangun kembali Aceh yang lebih baik.

Nasir Djamil yang merupakan politisi senior PKS mengajak segenap rakyat Aceh kita rawat dan jaga persatuan dan masyarakat jangan mudah terprovokasi karena sebentar lagi November 2024 kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah, Bupati, Walikota dan Gubernur periode 2024-2029 secara serentak.

“Mari kita bijak dalam bersikap,bertindak dan dalam melihat sesuatu masalah dan pilih pemimpin yang cerdas, handal dan amanah agar Aceh ke depan lebih maju serta taraf ekonomi masyarakat bisa lebih baik,”ajak  Nasir sekali lagi.

Nasir berharap Semoga di 2024-2029, dapat menjalan tugas dengan lebih baik lagi demi untuk kemajuan Aceh dan siap menyalurkan/memperjuangkan aspirasi masyarakat dan daerah dikancah politik nasional.

Mari kita semua bergandeng tangan untuk membangun Aceh yang lebih baik dan selamat juga kepada rekan-rekan yang terpilih menjadi anggota DPR/DPD RI, DPR Kabupaten/Kota dan provinsi periode 2024-2029, kita jaga kembali persatuan, persaudaraan dan jangan mudah terprovokasi serta terus bina ukhuwah islamiyah dengan memperbanyak silaturrahmi antar sesama (@do).

You may also like